Yuk Bermain Judi Bola di JudiBolaMu.Com Kini Lebih Banyak Bonusnya

f:id:SearchOnlineNews:20190225214314j:plain

Ancelloti

Bayern Munich telah memecat pelatih Carlo Ancelotti setelah kekalahan Liga Champions mereka di tangan Paris Saint-Germain, klub mengumumkan pada hari Kamis.

"Mengikuti analisis internal di Munich pada Kamis 28 September 2017 ... klub akan berpisah dengan pelatih kepala Carlo Ancelotti dengan efek langsung," kata Bayern dalam sebuah pernyataan di situs web mereka.

Mantan pemain Willy Sagnol, mantan pemain internasional Prancis yang telah melayani sebagai asisten Ancelotti, telah ditunjuk sebagai pelatih sementara.

Tekanan telah meningkat di Ancelotti dengan Bayern mengalami awal yang tidak konsisten pada musim ini sebelum kalah 3-0 dari PSG di ibukota Prancis pada hari Rabu.

Setelah pertandingan itu, pemain Italia itu ditanyai oleh media Jerman tentang taktik dan pemilihan timnya, menyusul keputusannya untuk meninggalkan Franck Ribery, Arjen Robben, dan Mats Hummels di bangku cadangan saat kick-off.

"Performa tim kami sejak awal musim tidak memenuhi harapan yang kami berikan kepada mereka," kata ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

"Pertandingan di Paris jelas menunjukkan bahwa kami harus menarik konsekuensi. (Direktur Olahraga) Hasan Salihamidzic dan saya melakukan diskusi terbuka dan serius dengan Carlo hari ini dan memberi tahu dia tentang keputusan kami.

"Carlo adalah teman saya dan akan tetap demikian, tetapi kami harus membuat keputusan profesional untuk kepentingan FC Bayern. Saya sekarang mengharapkan tim untuk memiliki perkembangan positif dan kinerja terbaik, sehingga kami dapat mencapai tujuan kami untuk musim ini." imbuh judibolamu.com

Bayern saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel Bundesliga setelah enam pertandingan, tiga poin di belakang pemimpin Borussia Dortmund, sebelum mengunjungi Hertha Berlin pada hari Minggu.

Mereka belum sejauh ini di puncak Bundesliga begitu awal musim sejak 2010/11, ketika Dortmund kemudian memenangkan gelar dan Bayern selesai ketiga.

Ancelotti, 58, membawa Bayern meraih gelar Bundesliga kelima berturut-turut musim lalu dalam kampanye pertamanya sebagai pelatih setelah menggantikan Pep Guardiola di Allianz Arena